Berita
11
Jan
2013

Hanura Bagi 10.000 Tiket KRL Gratis

Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Wiranto, bersama jajaran pengurus DPP Partai Hanura, para anggota DPR RI dan DPRD dari Fraksi Hanura, meninjau kegiatan pembagian 10.000 lembar tiket gratis KRL Ekonomi jurusan Stasiun Jakarta Kota menuju Bogor, Bekasi dan Serpong, yang dipusatkan di Stasiun Jakarta Kota, Jakarta Barat, Kamis (19/12).

Pembagian 10.000 lembar tiket gratis ini merupakan salah satu dari kegiatan sosial yang dilaksanakan dalam rangka merayakan HUT ke 6 Partai Hanura. Usai itu, Wiranto kemudian naik KRL Ekonomi dari Stasiun Jakarta Kota sampai Stasiun Manggarai.

Di dalam KRL Ekonomi yang ditumpangi, Wiranto, berdialog dengan beberapa penumpang. Para penumpang tampak antusias menyambut kedatangan Wiranto. Wiranto sendiri merasa prihatin dengan kondisi KRL Ekonomi yang hampir tidak bisa menampung masyarakat.

"Saya berharap ke depannya kondisi ini bisa diperbaiki. Dan saya yakin dengan komitmen PT. KAI yang akan terus memperbaiki sarana dan prasarana yang ada," kata Wiranto.

Untuk kegiatan bagi karcis gratis ini, Wiranto menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Partai Hanura kepada rakyat serta untuk lebih mendekatkan diri kepada rakyat sesuai dengan Tema HUT Partai Hanura ke 6 yaitu Dari Rakyat, Oleh Rakyat dan Untuk Rakyat.

"Sehingga masyarakat semakin tahu, kalau pengurus dan kader-kader Partai Hanura tidak hanya diidentikan dengan dunia politik," kata Wiranto.

Wiranto mengharapkan agar di tahun-tahun kedepan Partai Hanura dapat terus bekerja untuk rakyat seperti slogan Hanura. "Ya seperti slogan kami dari rakyat oleh rakyat untuk rakyat," imbuh capres tunggal Hanura itu.

Wiranto juga menyinggung soal kepemimpinan. Menurutnya, jadi pemimpin itu harus memiliki hati nurani atau harus dapat menjangkau masyarakat kecil.

"Jangan hanya menatap ke atas saja. Harus melihat ke bawah yakni masyarakat kecil pada khususnya pemimpin di Indonesia harus memiliki hati nurani," tandasnya.(RMOL)

Tag: humaniora

Copyright © 2012 Partai Hanura - All Rights Reserved